Pengiriman

~ Jumat, 27 April 2012
.
Batas pengiriman barang adalah jam 12 siang. Jadi jika anda ingin barang dikirim pada hari yang sama dengan pemesanan, silakan selesaikan transaksi sebelum jam 12. Transaksi yang diselesaikan setelah jam 12 maka akan dikirim pada hari berikutnya. Transaksi yang diselesaikan pada hari Sabtu setelah jam 12 atau hari Minggu maka aka dikirim pada hari Senin berikutnya.

Pengiriman menggunakan jasa paket JNE atau Pos Indonesia untuk pembelian eceran atau jasa ekspedisi tertentu untuk pembelian grosir. Ongkos kirim dihitung dengan menggunakan metode volumetrik, dimana volume kardus pembungkus yang dihitung dalam ongkos kirim. Untuk pembelian grosir, kami akan mengusahakan packaging sekecil mungkin tanpa merusak barang yang dibeli, sehingga dapat menekan ongkos kirim. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami.

Pengiriman
biaya pengiriman = (length x width x depth)/6000 x ongkos per kg ke kota tertentu.

Sebagai contoh, pengiriman boneka dengan kardus ukuran 30cm x 30cm x 40cm ke kota Jakarta adalah = (30cm x 30cm x 40cm)/ 6000 x Rp 6.000/kg = Rp 36.000.

Untuk mengetahui ongkos JNE untuk pengiriman ke kota-kota tertentu silahkan akses situs JNE. Pengiriman segera dilakukan setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran. Kami akan memberikan detail pengiriman beserta nomor resi pengiriman ke nomor anda.

0 komentar:

Posting Komentar